Puisi Malam Penuh Kenangan



Malam semakin larut

Cahaya bintang berpendar menyebar memenuhi ruang angkasa

Angin berhembus pelan mendingin relung hati

Aku terdiam terus menatap awan remang-remang


Tak kusangka begitu cepat engkau pergi

Dalam kesendirianku malam ini

Aku terus berharap engkau datang hadir di sisiku

Kepergianmu tak meluluhkan hati tuk terus berharap


Malam terus semakin pekat

Aku bergeming di atas bebatuan ini

Aku terus berharap engkau ingat akan masa lalu kita

Di mana kucurahkan semua isi hatiku padamu......


Hanya satu bahasan yang selalu kita bagi cerita

Cinta dan cinta...

Entah mengapa engkau melarikan cintaku....

Engkau berikan ke kekasihmu


Cinta itulah yang aku tunggu

Aku kecewa..engkau telah mencuri cintaku

Tak selama aku merelakan cintaku...

Meski telah pergi dari hati...aku terus menanti di sini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta