Mengapa Cinta

Gambar terkait



mengapa kau butuhkan aku

mengapa kau hubunggi aku

mengapa kau ingat aku

mengapa kau mempedulikan aku lagi

mengapa kau tahu aku

mengapa kau ingin aku menjadi tahu

padahal selama ini kau telah melupakan aku

kau lupa siapa kamu

kau lupa dan melupakan siapa kita

kau memang bukan saudara kandungku

kau memang orang lain dariku

kau memang bukan siapa-siapa bagiku

kau memang terlahir bukan dari rahim ibuku

kau memang bukan keturunan kedua orang tuaku

tapi kau adalah saudara batinku

hanya batin kita yang bersatu sejak kau lahir di dunia ini

hanya batin mempersatukan diri kita

kini batin itu telah tiada hancur lebur oleh orang lain

kini relasi cinta batin itu menjauh seiring kedewasaanmu

kau lupa dan melupakan siapa kita

OH.....Diana Palupi  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta