Cinta Sejati

Hasil gambar untuk cinta sejati


ratusan kata telah kurangkai indah

berbalut kasih sayang untuk seseorang

kali ketemu membuat tersungkur lembut dalam pelukkan

ketampanan dan lekuk tubuhnya sesuai pilihan

siapa yang tidak ingin jatuh cinta kepadanya

aku tak sabar ingin mendekat

aku tak sabar ingin melihat

aku tak sabar untuk mendekap

kehangatan dan kelembutan telah kusara dekat

detak jantung semakin melaju cepat

tak kuasa lagi ingin mendapat

aku hanya ingin dia tahu bahwa diriku untuk kamu

hanya kamu seorang untuk selamanya buat aku

inikah pertemuan dan labuhan terakhir cintaku padamu

syukurlah kau memeluk dalam balutan kasih sayang

selama...selamanya cinta itu tertambat erat dalam pelukkan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta