Kekayaan Harta

Gambar terkait



haruskah aku menunjukkan ke setiap orang kalau aku kaya

haruskah aku berbuat seperti itu

pastaskah aku memamerkan kekayaan yang aku miliki di dunia

haruskah jutaan orang harus tahu kalau aku kaya

haruskah semua orang mengetahui kekayaanku

haruskah aku berbuat seperti itu

apalah arti kekayaan kalau tidak ada yang memuji

apalah arti kekayaan kalau tidak satupun orang peduli

apalah arti kekayaan kalau tak satupun orang mau tahu

siapakah diri kita

kekayaan itu baru berarti kalau ada pengakuan

kekayaan itu baru diakui kalau ada yang mengakuinya

lalu haruskah aku memamerkan kekayaannku

apakah kekayaanku harus aku tunjukkan

padahal kekayaan itu dilihat dari caranya

kualitas harta benda itu sangat penting

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta