Pilihan Hatiku

Seekor Katak foto by reno bp



mengapa aku di salahkan atas pilihanku

padahal aku terus di cari oleh jutaan lelaki

mengapa aku menjadi bulan-bulanan lelaki belang

semua ini pilihanku sendiri tak ada paksaan

memangnya siapa yang peduli dengan pilihanku

aku yakin tak seorangpun peduli

siang entah malam aku selalu menunggu

aku berhias di bawah sinar rembulan

penantian tak terlalu panjang kehadiran lelaki

apakah aku salah....dengan pilihanku...

ini hidupku...pilihanku...semua aku tanggung sendiri

biarkan aku hidup dengan caraku dan pilihanku di dunia ini

Semua kutanggung sendiri atas pilihan hidupku....biarlah tetesan air mata membahasi sekujur tubuh demi melakoni kehidupan di dunia ini

aku seorang pelacur

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta