Aku Sedih


Hasil gambar untuk ORANG MENANGIS


Aku...aku sedih...aku tak kuasa menahan lelehan air mataku
Ketika
Aku melihat ayat-ayat Tuhan dimain-mainkan oleh umatNya
Aku...merana dan sedih luar biasa
Ketika
Aku menatap ayat-ayat Tuhan yang suci, mulia, dan bermartabat  untuk kepentingan dirinya
Aku sedih.......
Masih ada orang-orang yang merasa benar dengan apa yang disampaikannya
Masih ada  orang-orang yang merasa tidak bersalah dengan ucapannya
Masih ada orang-orang merasa suci dan bersih
Masih ada orang-orang yang merasa hebat atas orang lain......
Seakan-akan dirinya adalah wakil....Tuhan di dunia ini
Seakan-akan...dirinya..manusia suci sehingga berani mengatakan orang lain salah
Maafkan...ya Tuhan....maafkan aku menanggis......menghayati sedalam samudera...
Karena semua yang tertulis di kitab suci...begitu mulia untuk manusia...
BUKAN UNTUK KEPENTINGAN SEPIHAK...DAN GOLONGAN..........
BUKAN UNTUK DIMILIKI...BUKAN UNTUK JUAL BELI
Mohon ampun ya Gusti......ya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta