Kesedihanku




Aku...kecewa...sedih...marah namun tidak bisa ungkapkan kemarahan...mengapa
Karena aku tidak memiliki hak atas manusia di bumi ini
Tidak semua manusia berbuat baik
Ada banyak manusia berbuat keji nan sadis demi memenuhi nafgsu angkara murka
Setiap menit di muka bumi selalu ada manusia-manusia jahat yang menyakiti, menyusahkan, dan membunuh manusia lain atas dasar ego dan hawa nafsu yang liar jalang...
Jutaan cara manusia melakukan perbuatan keji yang penuh dosa...meski dosa dan tidak hanya miliki manusia berioman yang percaya kepada Tuhan
Setiap hari selalu ada manusia-manusia jahat yang menjahati manusia lain...seakan-akan sebagai malakait pencabut nyawa manusia tidak berdosa...nyawa meregang tanpa ada penjelasan....
Ada manusia-manusia yang merasa benar dan cerdas...melebihi jutaan orang lainnya.....seakan-akan dirinya adalah dewa dari para dewa di bumi ini...........
Kejahatan selalu terjadi mulai terkecil korupsi pengurusan surat menyurat....yang tidak pernah diekploitasi kepermukaan....karena kedua belah pihak sudah merasa aman dan nyaman....
Pelaku kejahatan berbusana rapi agar terlihat beriman dengan pakaian-pakain jubah-jubah agama namun ucapannya menyinggung jutaan orang....menyakiti perasaaan manusia lain....agama seakan-akan sebagai topeng untuk menutupi aib perbuatan keji.....
Lalu apa yang bisa laku lakukan aku kalau masih ada orang-orang yang sok benar...sok suci...sok alim...sok tahu...dan kedua telingganya tidak mau mendengar..........
Aku hanya bisa dan diam untuk berbuat kebaikkan lalui semua kuserahkan kepadaNya...
Laporan perbuatan baik yang tidak pernah aku tulis dengan tinta emas....karena aku tidak butuh dta lengkap perbuatan baik agar jauh dari kesombongan dan rakus akan pujian

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta