Istriku Tersayang


Keluargaku foto by reno bp


Istriku....seharusnya aku tulang punggung keluarga
Seharusnya aku menjadi kepala rumah tangga

Istriku....seharusnya aku yang bekerja lebih keras daripada kamu
Seharusnya aku yang keluar rumah mencari nafkah bukan kamu

Istriku...diawal bukanlah seperti ini yang aku idam-idamkan
Seharusnya aku sudah bekerja di ladang orang lain

Istriku...rencananya tidak seperti ini untuk membangun rumah tangga
Seharusnya aku sudah menyiapkan segala-galanya untukmu dan anak kita

Istriku...sejak pertama kau sudah putuskan untuk rencana awal kita
Seharusnya aku yang menentukan bukan kamu

Istriku...kau bekerja keras untuk kami semua....layaknya seorang pria
Seharusnya akulah seorang pria sejati di rumah ini

Istriku...kekuatan fisiknya telah teruji sekian tahun menghadapi masalah ini
Seharusnya aku yang teruji....aku yang menjalaninya bukan kamu

Istriku...inikah bukti cintamu padaku...cintamu kepada keluarga yang kita bentuk
Seharusnya......akulah yang bekerja...kamu di rumah bak permaisuri kerajaan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta