Cintaku Padamu

Bojoku karo Aku foto by reno bp


Apabila Engkau Cantik
Salahkah aku bila aku memujimu

Apabila Engkau memiliki tubuh yang sexy
Salahkah aku bila aku memandangmu

Apabila Engkau mempesona hatiku
Salahkah aku bila aku menyatakan cintaku

Apabila Engkau terlihat menawan
Salahkah aku bila aku melihat seutuhnya dirimu

Apabila Engkau selalu memikat hati
Salahkah aku bila mendekatimu

Apabila Engkau masih sendiri
Salahkah aku bila menemanimu

Aku memujimu karena kecantikkan dan pesona dirimu
Aku mencintaimu karena aku serius ingin menikahimu
Aku tak jemu-jemu mentatap dirimu karena keelokkan tubuhmu
Salahkah aku bila aku nyatakan cintaku dalam hatiku
Salahkah aku utarakan keindahan cintaku padamu
PADAHAL....KAU TAK MAU MENDENGAR ISI HATIKU.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta