Kekuatan Cinta 1


Alone Gazebo foto by reno bp


 Cinta harus dipahami bukan sekedar uraian kata atau rangkaian kalimat indah untuk menghibur ketika lara hati tiba. Setiap insan manusia memiliki cinta namun harus dengan pengelolahanyang cerdas agar bisa memahaminya.

Pemahaman akan cinta membutuhkan proses panjang, penuh percobaan bertubi-tubi, dan serius mempelajari sebagai bagian kehidupan yang suci dan tulus.

Tanpa adanya pembelajaran tentang cinta maka manusia mudah larut dalam gelombang percobaan cinta. Seakan-akan cinta adalah miliknya sendiri!

Cinta adalah tali kekang terkuat di dunia dan daya dorong terkuat serta tercepat dan tangguh bagi seorang yang sejati. Dengan adanya cinta sebagai pendosi terkokoh yang mampu menghasilkan maha karya di dunia ini.

Contohnya Istana Taj Mahal dibuat untuk mengenang permaisuri tercinta dengan bahan marmer terbaik di dunia. Siapa yang tidak mengenal bangunan megah tersebut?

Berbagai tempat di dunia yang di keramatkan oleh manusia dibangun dengan cinta yang dipersembahkan untuk TuhanNya yang diyakiniNya. Banyak dikunjungi oleh manusia dengan berbagai tujuan.

Nah....pembaca budiman....cinta itu membutuhkan pengorbanan untuk memulai pembelajarannya. Bukan berkorban harta atau benda...sekali lagi bukan. Namun simpati dan empati penuh ketulusan hati dan kasih sayang.

Hanya itu....jadi ketika ketika kita memiliki pasangan atau orang-orang tercinta maka cinta itu sebenarnya tetap abadi di hati kita selamanya. Maka ketika cinta itu pergi maka sebenarnya bukan cinta yang pergi. Sekali bukan...hanya jasadanya saja. 

Kepergiannya menuju Sang Pemilik Cinta SejatiNya....

Sedangkan cinta kita tetap menjadi satu selama kita yakin menyimpan cinta itu di hati kita untuk selama-lamanya. Cinta yang telah menyatu tidak akan pecah atau hancur selama kita tidak merusaknya.

Itulah salah satu bentuk pengorbanan CINTA........

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta