Senja Hari Di Kutisari

Senja Di Sore Hari foto by reno bp

 saat itu...di kala aku masih di sana
jutaan kata telah kurangkai jadi untaian indahnya kata

namun terbungkus rapat oleh kegelapan hatiku
bagaimana tidak

sepanjang hari, minggu, tahun kutatap kepedihan di depan hatiku
ku tak bisa mengubah apapun keadaan itu

tak ada kuasa dan tenaga...jujur aku tak sanggup

berpuluh-puluh tahun lamanya ...dijejali kemunafikan kehidupan nyata
meski ketegaran hatiku tidak goyah....sekuat batu karang yang memecahkan gelombang

kerapkali aku berharap datangnya cinta tumbuh di sana
harapanku dulu....meski mustahil tumbuhnya di tempat seperti itu

ada sedikit kegalauan
setipis harapan berharap seseorang mencintaiku....

ya...apa mau di kata kenyataan kehidupan tidak sebanding dengan keinginan
ya...di sana...di mana aku dibesarkan dengan keadaan yang bertolak belakang dengan
hatiku...rasaku......

aku menerima tanpa menolak...meski hati bergejolak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta