Doaku

 

pesona alam dengan burung liar foto by reno bp
 

untaian doa kerapkali kujahit lekat-lekat di relung hatiku

kuingin setiap untaian ayat terus menerus melekat tanpa pernah lepas sekalipun...kubairkan menumpuk dan menebal

agar kekuatan imanku tidak tergoyahkan

doa yang kupanjatkan kepada yang tidak terlihat

kusenandungkan dengan merdu lewat syair -syairku....di setiap tidurku...di setiap kesadaranku

hanya aku yang tahu dan merasakan relasi kasat mata dengan yang tidak terlihat

setiap ada kesempatan aku tidak pernah diam hatiku membuka lebar-lebar syair nada doa yang indah dan merdua yang kupanjatkan doa syukur kepada yang tidak terlihat  dengan suka cita

tidak hanya sekedar kata dan rangkaian kata namun juga aku selipkan nada -nada kangen penuh rindu agar terdengar lembut dan nyaman terdengar

kurendahkan suara-suara merdu dan kudendangkan dengan nyanyian di setiap lantunan doaku

semua ini aku tunjukkan demi cintaku, rasa bersyukur dengan nikmat dan dalam...

kata-kata doa bukanlah hiasan kulit luar agar terlihat beriman...agar orang-orang bisa melihat...sekali lagi tidak

apa iman itu? kalau hanya untuk mendapatkan pujian dari orang lain

untuk apa?

yang maha terlihat..........tidak suka dengan pujian yang tidak tulus dan jujur

untuk apa berkata punya iman tapi kosong hatinya......

untuk apa berpakaian untuk menunjukkan beriman tapi kelakuannya bajingan

aku kembali hanyut dalam syair doa-doaku....hanya yang tidak terlihat......aku diam...menatap dalam mata terpejam...lalu berdoa......

" terima kasih atas segala rejeki dan rahmatmu.....dalam keyakinanku...engkau ada meski engkau tidak pernah sekali menjumpaiku.......aku yakin engkau tetap ada.....amin"


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta