Isi Hatiku

 

Blue Topaz Argentina
foto by reno bp

Di dunia ini....

Aku boleh miskin tapi asalkan tidak memiskinan penderitaan batinku

kemiskinanku...di dunia ini adalah bagian dari hidupku

duniawi boleh saja aku kekurangan asalkan terpenuhi kebutuhan rongga rongga kebatinanku

Aku boleh kelaparan...asal nantinya bisa makan

agar menjaga asa kebutuhan fisikku

Aku boleh kehausan asalkan nanti ada air yang menggerakan sendi-sendi kehidupan menyejukkan relung hatiku

Aku boleh tersakiti oleh penyakit...asal bisa sembuh...agar bisa ketemu kembali

orang-orang yang aku cintai.....dan mensyukuri nikmatNya

Sesakit apapun tubuh ini tidak menjadi soal selama ada doa kesembuhan dari Ilahi

Sang Pemilik Tubuh ini........aku hanya bisa berdoa dan berusaha

Aku boleh tersakiti oleh hinaan perkataan asal jangan kau hina di muka umum

atas kekuranganku....

hinalah diriku sepuasmu kalau hanya berhadapan dengan aku

aku akan diam ....menatap....mendengar...ucapanmu.....tapi

tak akan aku simpan di dalam hati meski hal itu sangat menyakitkan

Silahkan kau sombong ....hina....atas diriku...rendahkan diriku dihadapanmu....kalau 

kau merasa itu kau perlukan......silahkan saja

Asalkan jangan sesekali kau melarangku untuk mengeluh, memohon, meminta

kepada Sang Kuasa di kala aku BERDOA....

iTU SAJA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta