Cintaku Tak Terbatas Waktu




yayuk....sinta...dewi....anneke......titin......demi.....yanti.....iva......

begitu banyak nama-nama yang pernah lewat di dalam hati,

nama-nama itu selalu menghiasai hati di kala aku membutuhkan akan cintaku

cinta-cinta itu selalu hadir menghibur sanubariku



cinta itu sangat luas

cintaku melintas tanpa arah dan tanpa batas

aku telah menggarungi dunia cinta yang maha luas

cintaku menyebar ke angkasa raya



tidak ada kekecewaan atau kesedihan

cinta itu bagaikan air yang selalu ada dan mudah menguap

hanya cinta pertama yang selalu aku ingat

aku cinta yang aku sangat cintai yaitu aku menginginkan cinta itu yang tidak pernah aku raih

Komentar

  1. Ternyata......... Tiada arti diri ini. Diriku bukan yang pertama.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta