KEGELISAHANKU

 


Mengapa aku selalu gelisah ?

Bertahun tahun lamanya suasana hatiku mengalami kekacauan dan gejolak jiwa

Muaranya terletak pada bukan pada diriku ……

Sekali lagi bukan diriku…..

Selidik punya selidik……

Kegagalanku mencapai semua keinginan dan cita-citaku……

Bak buah simalakama…posisi di ujung tanduk……….

Hatiku hancur lebur di sapu ombak ganas….tenggelam terkubur di dasar samudera

Hari demi hari impian demi impian bergelayutan mondar mandir di otakku……

Jadi apakah diriku………..

Sedari kecil aku sudah memiliki cita-cita………..

Sekuat tenaga aku kumpul sedikit demi sedikit…….

Aku ingin melihat keberhasilan usahaku, jerih payahku, hasil keringatku…..

Setenggah perjalanan telah kucapai…………….hanya setenggah…….lalu

Meluncur deras menghujam bumi sedalam-dalamnya…………..

Tangisan menguncur setahap demi setahap melihat kehancuran impianku………

Tak terbayangkan semua tenaga yang terkumpul menjadi berantakan…

Jutaan kata penyesalan terucap melalui nuansa batinku………

Tiada henti aku mengatakan bahwa inilah akhir dari perjalanan hidupku……….

Habis sudah impianku….sebuah impian yang selalu terbayang didalam sanubariku

Sulit tuk melupakannya……sulit…..tak mungkin aku melupakannya……impian itu begitu 

indah…………………………………reno bachtiar plasada……………oktober 2010


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta