Cinta Tidak Harus Memiliki

Gambar terkait


cinta itu tidak harus memiliki

artinya ketika kita mencintai orang lain maka tidak otomatis kita akan memilikinya, memiliki pria arau wanita yang kita cintai. sekali lagi tidak.


kalau itu yang terjadi salah.


yang benar adalah cinta berbeda dengan mencintai. cinta itu sebuah simbol terbesar dan terhebat di dunia yang tidak kasat mata. namun ada kekuatan yang maha dasyat di balik ketidakjelasannya.


jadi kalau ingin mencintai seseorang cintailah cinta itu dulu. pelajari diri sendiri apa sudah benar memiliki cinta pada yang ada dalam hati. apakah cinta itu sudah tumbuh dalam diri sendiri sehingga memerlukan perhatian dari orang lain atau ingin berbagi dengan orang lain.


cinta itu harus benar-benar dipahami dengan baik dan benar terlebih dahulu. Mnegapa ? karena cinta itu pilihan terberat bagi manusia, dampak cinta snagat dasyat bagi tumbuh kembang manusia.


kesalahan memilih cinta bisa merusak dan menghancurkan sebuah masa depan akan cinta itu sendiri.


sekali lagi tanyakan pada diri sendiri, sudah siapkah memiliki cinta, sudi berbagi, sudi melepas, sudi tersakiti, sudi berbahagian dengan indahnya cinta.


cinta itu naluri, alami, tumbuh subur tiada henti maka cintailah cinta itu sebelum memiliki dan berbagi dengan orang lain.


Caranya sederhana biarkan cinta itu tumbuh alami ketika ingin mencintai orang lain. karena pertumbuhan cinta kadang mengalami kegagalan bukan karena cinta tidak tumbuh namun tumbuh di tempat lain.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta