Nafsu Tinggi


Hasil gambar untuk nafsu tinggi




aku mecintaimu dengan tulus

kau benci aku dengan akal bulus

aku ingin memilikimu selamanya

kau hanya ingin menikmati cinta hanya sebatasnya

aku ingin menciummu dengan kelembutan

kau justru ingin ngesex nafsu kebinatangan

lalu aku terus bagaimana untuk urusan cinta

kau memilih aku dengan kehinaan

apa..apa mau saja ketika aku bertanya

justru kau pikir aku mengiba-iba

kau pikir kamu siapa arjuna

kau selalu merasa tampil yang terbaik di balik kebusukan

kau selau ingin terlihat baik hati meski culas setenggah mati

inikah wujud aslimu yang jauh dari ketulusan

inikah hasil dari proses belajar bertahun-tahun

inikah keinginan nafsu jahatmu terhadap aku

dasar manusia setan...kau puji setan...kau lupakanNya...Sang penciptaMu....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta