Cinta Menyatukan Perbedaan

Hasil gambar untuk cinta menyatukan perbedaan



kamu di mana saat kau ingin mengungkap isi hatiku

kamu di mana sayang saat aku ingin menatap cantik wajahmu

aku ingin merasakan keindahan lekuk tubuh dengan bersamamu

aku selaklu bermimpi kita bisa hidup bersama

entah sampai kapanpun aku ingin selalu ingin bersamamu

jutaan impiann aku telah utarakan dengan jelas

sayangku......

perbedaan yang ada pada diri kita sudah ada sejak awal perkenalan

jangan sampai hal itu kau ungkapkan untuk menjauh dariku

aku tahu dan mengerti kalau aku bukanlah sosok yang kau kagumi

aku bukanlah tokoh pujaan bagimu

aku hanya seseorang yang mencintaimu

mungkin inikah kesalahanku mencintaimu

karena kau terlalu cantik bagiku

mungkin ketampananku terasa kurang bagimu

mungkin masih ada orang lain yang bisa membuat bahagia

silkahkan sayang karena demi cintaku padaku aku rela kau tinggalkan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta