Gadisku Yang Cantik

Hasil gambar untuk gadisku yang cantik


Mumu....cintaku...

sekian tahun lamanya aku berharap untuk bisa bersama

sekian tahun aku ingin sekali hidup bersama

impian sudah aku bangun sejak awal perkenalan

impian indah sudah aku siapkan untuk menyambut keindahan cinta kita

aku sangat bahagia ketemu dengan dirimu

pengorbananku tak akan sia-sia untuk hidup bersama

perbedaan sudah kita ketahui

KITA BEDA AGAMA

semua bisa kita lewati selama bertahun-tahun lamanya

keindahan semakin sempurna dikala semua menerima perbedaan

petir di siang bolong menerpa cinta kita

kau...mumu.......

kau ....mumu tak mampu mempertahankan cinta kita

kau melupakan semua impian cinta kita

orang tuamu boleh mencampakkan aku silahkan

tapi kau telah melukai cinta ...cinta kita

aku sakit...sakit mumu..........kau tahu itu mumu...

air mataku tak mampu menarik cintaku yang ada padamu....

kesedihanku tak mengubah penderianmu....

mumu...gadis yang aku cintai....

inikah akhir dari semua impian itu

kalau tahu perbedaan menjadi penghalang mengapa tidak di awal

MENGAPA TIDAK DI AWAL,,,,,,,MUMU.....MENGAPA TIDAK DI AWAL.........MENGAPA..AKU SAKIT MUMU

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta