Kehancuran Cinta

Hasil gambar untuk kehancuran cinta


usai sudah harapan dan keinginan memilikimu

halangan dan rintangan tak sangggup aku hadang

terlalu berat untuk menopang permintaan yang berlebihan

haruskah aku bayar jutaan rupiah untuk mencintaimu

betapa banyak harta benda yang harus aku bayar

hukum adat tidaklah seperti itu bagiku

mengapa aku harus menuruti sesuatu yang tiak sesuai dengan hatiku

cintaku tak harus berbayar semahal itu

aku tak bangga dengan adat yang berseberangan dengan cintaku

aku tak rela membayar demi cintaku padamu

aku tak ingin cinta harus diganti dengan uang

salahkah aku atau salahkah hukum adat itu

aku tak tahu

tapi yang perlu kau tahu aku cinta padamu

bukan dengan uang atau harta benda

tapi dengan ketulusan hatiku memilikimu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta