Semua Untuk Cinta

Hasil gambar untuk semua untuk cinta


untuk apa kau melarikan diri dariku

apa yang kau ingin temukan pada yang lain

kurang apa lagi lau berikan

semua sudah aku persembahkan kepadamu

semua sudah

kini kau tetap saja merasa kurang

kau tinggalkan aku sendirian tanpa pesan

tanpa satu katapun terucap dari bibir manismu

tak ada kata perpisahan yang ingin kau sampaikan

tidak ada sentuhan manis dari dirimu

aku tak tahu harus apa lagi berbuat

meski aku masih sadar diri siapa aku

aku memahami sejatinya dirimu

kau selalu tak bebas dalam kunkungan dan pelukan cinta kasihku

kau selalu ingin hidup bebas semaumu ...tak ada yang melarangmu

tak ada yang mengekang dirimu...sebebas angin membawa kau pergi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta