Aku Cinta Kamu

Hasil gambar untuk aku cinta kamu


aku bukanlah pangeran yang tampan dan miliki kekuasaan

aku bukanlah seorang kaya raya banyak harta

aku bukanlah sosok sempurna dari bentuk wajah

aku bukanlah pemilik badan yang sempurna

aku bahkan tidak memiliki secui harta berharga

aku hanya aku yang hanya memiliki badan ini semata

jiwa ragaku selalu melekat pada sabunariku

tidak ada yang bisa aku persembahkan untuk seseorang tercinta

tidak ada benda mewah dan berhaga yang ada pada diriku

usiaku masih muda untuk berbagi cinta kasih

modal utamaku mencintaimu hanya cinta itu sendiri

aku akan mencintaimu selama-lamanya

aku akan hidup bersamamu selamanya

aku akan menghibur dirimu di kalau kau galau

aku akan membuatmu tertawa ria dengan candaanku

aku orang laki-laki yang selalu membuatmu bahagia suka cita

inilah aku...seorang yang sangat mencintaimu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta