Hasrat Cinta


 HASRATKU PADAMU

ketika kau diam aku melihat cinta dalam hatimu

ketika kau membisu kau bisikkan kata sayang padaku

ketika kau berdiri di sampingku kau menatapku

ketika kau melihat dekat padaku kau mengumbar senyum mansi untuku

ketika kau memeluk aku kau sahdu melihat aku

ketika kau menyatakan cinta kepadaku aku tertunduk malu

ketika kau mengikat janji aku yakin kau sungguh cinta aku

ketika kau ingin hidup bersamaku aku senang kau mau bersamaku

ketika kau tidur di sampingku inilah kesempatan bagiku untuk menunjukkan siapa aku

ketika kau menunjukan nafsumu aku beraksi terlebih dahulu

ketika kau memuaskan aku aku membalas lebih dari itu

ketika selesai keinginanmu kau memeluk aku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta