Perceraian

Hasil gambar untuk mom sexy bigtits



kadang aku kecewa dengan pernikahanku

kadang aku ingin menceraikan istriku

sejak awal ada rasa menceraikannya

entah mengapa rasanya ingin sekali

aku mudah sekali kecewa apabila tidak sesuai hati

apakah aku salah....

ya...perceraian memang menyakitkan

perceraian mengingkari kesucian cinta

perceraian menghancurkan moralitas keturunan

perceraian bukan sebuah cara terbaik

perceraian bukan solusi

perceraian selalu berakhir menyakitkan

perceraian juga bagian dari kehidupan

perceraian telah menjadi bagian hidupku

perceraian kadang tidak bisa dihindari

perceraian selalu di awali dengan kekecewaan

aku kecewa....meski kadang aku pikir aku berdosa

aku kecewa.......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta