Cinta

Image result for dia untukku


Namun Cinta bergeser sedikit artinya ketika terkait dengan relasi dengan lawan jenis! Cinta semakin lebih sulit, tidak jelas, kabur, ngawur ???? 

Karena ada dorongan untuk memiliki,  emosi, kesombongan, tanpa pikir panjang lagi, nafsu yang dipaksakan untuk memilikinya.  Seakan-akan Cinta harus direbutkan, butuh pengorbanan yang tiada tara. 

Seakan-akan Cinta membutuhkan banyak hal untuk memilikinya.  Akhirnya cinta memiliki arti yang tidak bebas lagi, tidak gratis lagi. Makanya ada orang cinta akan kegantengan, kecantikkan, kemolekkkan tubuh, kekayaan atau materi atau hal lain. 

Makna cinta semakin lama semakin terkontrol oleh pikiran bukan hati lagi. Tak ayal lagi cinta layaknya barang kalau tidak suka dibuang. Apakah salah ? Tidak karena hal itu merupakan sebuah pilihan tapi INGAT konsekuensinya/tanggungjawabnya! 

Berani berbuat berani menanggung apapun tindakan itu. Cinta semakin rumit dengan bercampur aduknya berbagai masalah kehidupan. Sehingga banyak orang sering melupakan arti cinta yang sebenarnya, melupakan kenikmatan cinta, melupakan bagaimana caranya menikmatinya. 

Lupa akan segala keindahan akan Cinta. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta