Cemburu Menguras Hati


Hasil gambar untuk cemburu menguras hati




Untuk apa cemburu bagi pasangan ? Cemburu itu apa sih definisinya ? Penafsirannya seperti ini iri saja melihat kelebihan orang lain yang tidak kita miliki.


Kemungkinan besar seperti ini karena cemburu dasarnya munculnya rasa tidak suka dengan kelebihan orang lain. Karena berulang-ulang terjadi maka bisa cemburu akhirnya.


Cemburu adalah awal dari sebuah masalah yang bisa beralibat fatal. Cemburu ibarat kata adalah cubitan yang sakitnya tidak terasa namun tetap saja sakit !!!


Cemburu pasti merugikan kalau sengaja diperbesar masalahnya. Lihat dan pastikan apa masalahnya dan harus cerdas melihatnya.


Cemburu asmara atau cemburu cinta karena gagal meraih gadis idaman atau cowok idaman.


Cemburu tidaklah perlu dilakukan dengan ledakan emosional selama dalam kadar wajar. Contohnya saja kalau pasangan melihat tetangga membeli banyak harta sedangkan kita tidak mampu.


Atau melihat karir teman jauh lebih cepat tinggi.


Cemburu harus dikelola dengan tegas dan cerdas seperti ini sadari diri sendiri, pelajari diri sendiri sedalam dalamnya hingga paling dasar.


Tidak semua orang dianugerahi dengan kesamaan namun semua orang dianguerahi oleh Tuhan dengan kelebihan dan kekurangannya. Selain itu jangan lupa dengan sikap dan perbuatan baik yang ada di dunia ini.


Jadi tinggalkan cemburu yang bagian dari iri dengki.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta