Tunggu Aku

Hasil gambar untuk tunggu aku


menunggu sekian tahun untuk mendapatkan jawaban pasti

kesabaran telah menjadi tekad

menunggu tak memikirkan waktu lagi

di sini...hanya di sini aku menunggumu

selalu ada keinginan untuk bertanya pada diriku sendiri

salahkah aku

karena aku tak sabar ingin menyelami isi hatimu

lalu aku bertanya pelan dan lembut

cintakah dirimu

karena aku cinta kamu

justru impian kini semakin menipis harapan

namun kenyataan jauh dari impian

kau berlari sejauh mungkin ketika semakin kita dekat

kau justru mengatakan kata-kata yang tidak pernah aku dengar sebelumnya

kau menafikkan semua impian kita sebelumnya

kau...kau melupakan ksiah dan cerita indah yang kita bangun bersama

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta