Kegagalan Adalah Motivasi


Hasil gambar untuk kegagalan adalah


ya....aku kembali menemui kegagalan

jalan terjal kembali menghadang

begitu banyak hambatan dan rintangan yang berada di garis depan

tidak mudah dan sulit untuk melangkahkan kaki

derasnya air hujan membahasi badan

angin bertiup kencang menerpa tubuh ini

semakin memberatkan langkah kaki

meski....

api tetap membara menjadi bara yang terbaik

selalu ada untuk mengalahkan kegagalan

aku tetap semangat meraih yang terbaik bagi hidupku

aku ada uang

aku memiliki harta benda

aku memiliki segala di dunia ini

aku kekurangan akan satu hal saja

aku belum mencapai puncak prestasi dalam hidupku

hal ini yang membuat aku gelisah dan kacau

meski selalu berharap ada perubahan ke arah yang jauh lebih baik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta