Isi Hatiku




My Heart….

Begitu dalam rasa cinta itu terpendam
Entah berapa lama terkubur di dasar lautan
Tertimbunan pasir dan bebatuan
Dihiasi batu karang tak bertuan
Diriku begitu hampa dan sangat kesepian
Kering kerontang tak tersentuh kasih sayang
Pohon-pohon cemara dan burung-burung kenari sedih menatapku.....duduk terpaku menghadap lautan
Aku tersenyum simpul mendengar merdu kicaunya
Di atas tebing yang curam..deburan ombak terus silih berganti menghantam dinidng-dinding bebatuan
Angin sepoi-sepoi menghiasi manis wajahku
Diriku terpaku di atas bebatuan..
Menatap samudera luas penuh gelombang
bagaikan pangeran kesepian
Sedih telah kehilangan rasa cinta yang sangat dalam
Tapi tak pernah putus asa..terus mencari..pujaan hati sampai ke ujung bumi
hatiku begitu dingin..dan kesepian..
Kutundukkan kepalaku sejenak berdoa kepada Tuhan
”Oh...Sang Penguasa Langit dan Bumi….
Kini sudah saatnya anakmu…menemukan cinta yang telah terpendam sekian lama di dasar lautan ..rasanya rasa cinta yang ada di dalam relung hati yang paling dalam ingin timbul ke permukaan..
Mencari…..dan menemukan..sang pujaan hati.....
Bila...Engkau...menyetujui...merestui....gadis pujaan hatiku......
Sudilah kiranya Engkau buka mata hatiku..terangilah dengan benih-benih cinta kasihMu seperti sinar bintang di malam hari.......
Aku berharap.......kali ini...aku tak bisa ke lain hati...
Semuanya kan kupersembahkan hanya untuk satu orang......hanya dia yang ada di dunia ini...terus dalam pelukkanku.....
Aku tak sabar untuk kembali menemukan rasa cinta yang hilang...”
Aku aku tersadar..sudah saatnya aku..bangkit dari mimpi.....kembali..turun..dari pegunungan dan mencari cinta yang hilang..
Aku yakin kali ini sudah pilihan yang tepat bagi sang pangeran...menemui sang pujaan hati yang tersayang
Aku berharap..kasih cintaku tak hilang di telan ganasnya ombak di lautan
Dan sang pujaan hati terus dan terus memberikan kasih cinta yang tak pernah padam


jarak 2000


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta