Pernikahan


Hasil gambar untuk pernikahan



bolehkah aku tidak menikah atau justru aku dipaksa menikah

salahkah bila aku tidak ingin menikah meski belum pernah menikah

bolehkah sekali lagi aku tentukan pilihan

tidak peduli apa kata orang lagi

ada jutaan alasan untuk tidak menikah

apakah benar berkali-kali menikah dengan orang yang berbeda

apakah salah kalau begitu

apakah ada yang benar soal pernikahan di dunia ini

sangat sulit menentukan sebuah pilihan

ada banyak orang yang tidak menikah dengan berbagai alasan

padahal ada agama yang menjelaskan bahwa menikah hukum wajib

tetapi mengapa masih dilanggar

lalu salahkah bila aku tidak menikah...

atau aku harus bagaimana dengan cintaku......dengan nafsuku......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta