Ibuku Sayang

ibuku tercinta

Ibu...hanya kau satu-satunya perempuan yang mencintaiku...selain anak dan istriku

Ibu...aku sangat mencintaimu dengan segala kekurangan dan kelebihanmu...

Ibu...aku tahu...aku tak bisa hidup tanpa kehadiranku...

Dilema bak sebuah buah simalakama...

Sebuah dilema yang tidak ada solusinya...

Di kala aku berada di puncak karirku ...

Di kala aku merasa nyaman dengan posisi kerjaku

Di mana aku merasakan suka cita sepanjang hari

Justru kau inginkan aku berada di dekatmu

Seakan-akan aku seperti bayi yang selalu berada dipelukkanmu

Ibu...apa yang harus kukatakan...saat kau pinta aku seperti itu

Kulepas semua impianku...hanya untuk menuruti keinginanmu

Sepanjang masa berada dipelukkanmu seperti bayimu dulu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta