Kisah Cintaku

Hasil gambar untuk bigtits hot pretty girls


saat dulu aku sma...di mana kandasnya cintaku

moment terburuk sepanjang hidupku

kehidupan cintaku meredup hingga mematikan hasrat terbesarku

betapa tidak....sejumlah gadis mengabaikan cintaku

betapa menyakitkan..dalam hatiku...

betapa menyedihkan....selama 3 tahun...

kekuatan cintaku hancur berkeping-keping...

tak satupun gadis yang mau menerima cintaku.....

tak satupun mau mendengar kata-kata cintaku

3 tahun lamanya..aku membisu dalam gua-gua cinta yang dalam dan sepi

jutaan rangkaian kata berteriak nyaring dalam keheningan

kesunyian hatiku membeku seperti ditelan bumi

aku tidak sedih...mengapa karena aku mencintainya...

cintaku telah kusebar ke semua gadis cantik dan sexy....

hanya masalah hasil akhir yang sangat buruk...

namun setidaknya aku sukses mencintai...mencintai semua gadis....

tak peduli bagiku sukses atau tidak....

karena cintaku tak pernah padam sedetik hingga kini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta