Salahku Apa

Gambar terkait


salahkah bila aku mencintai gadis cantik dan sexy

salahkah aku aku bisa memiliki gadis seperti itu dalam hidupku

salahkah aku aku bila aku ingin menikahi gadis cantik dan sexy

salahkah aku bila pilihanku seperti itu

salahkah aku bila aku sangat mencintai gadis-gadis sexy sepanjang hidupku

salahkah aku bila aku berbuat demikian

salahku di mana......salahku apa

gadis cantik dan sexy bagaikan embun di pagi hari

gadis cantik dan sexy bagaikan rembulan di kala gelap malam

selalu menyejukkan relung hati dalam buaian

bentuk tubuh yang memukau hasrat setiap hari

tak jemu-jemu untuk memandang dan menikmati

itulah keindahan sejati dalam hidup ini

kalau bisa memilah sesuai kata hati

apakah aku salah bisa menikmatinya


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta