Hidup Ini Adalah Kesempatan



jarak dan dolly surabaya

30 tahun lamanya berkecimpung di lembah pelacuran

bukan berarti aku seorang pelacur

sekali lagi bukan hanya aku hidup di lingkaran pelacuran

suka cita dan duka cita seiring sejalan bersama-sama

jutaan pengalaman berjalan seindah gadis pacaran

Jarak dan Dolly lukisan hatiku sepanjang masa

aku tak bisa melupakannya

aku tidak bisa menghindari kehidupan nyata

aku hidup dari pelacur-pelacur...yang menjual dirinya

jangan berkata salah atau benar karena itu bukan urusanmu

kehidupan...terus berjalan...di mana manusia berpijak

hatiku sekuat baja.....tahan segala cobaan...menghadapi kerasnya kehidupan

Jarak dan Dolly....di mana aku belajar kehidupan nyata di dunia ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta