Cinta Tanpa Kejujuran


Senja Di Sore Hari foto by reno bp


cinta bagi aku bagaikan anugerah luar biasa bagi hidupku

tidak ada yang lain selain cinta....

cinta sumber kehidupan yang menduduki puncak piramida tertinggi

tanpa cinta roda kehidupan dunia akan berhenti mendadak

cinta benar-benar memberikan semangat hidup

cinta bagaikan bara api yang terus mengorbankan daya dna tenaga

perjalanan hidup di dunia selalu diawali dengan cinta

cinta selalu aku puja sebagai petunjuk awal mengetahui isi dunia

aku sadar dan paham untuk mempelajari arti dan makna cinta

tanpa cinta mungkin akau kandas di dasar jurang

aku sadar cintalah yang menuntun aku di jalanNya

aku bersyukur memahami arti cinta

relasi antar manusia...selalu berlandaskan cinta

cinta memiliki banyak nama....

suka, kasih, sayang, senang, ingin memiliki...

meski cinta bukan berarti harus memiliki.....

cinta bukan soal memiliki atau tidak

cinta adalah anugerah, rahmat, yang harus bersyukur karena tidak mudah menikmatinya

tidak mudah....

terbukti...PERCERAIAN ....TIDAK MENIKAH LAGI.........

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta