Hidup Ini Harus Terus Berjalan

foto tahun 2012 di sekolah tercinta

awal...di mana aku tahu..aku butuh pekerjaan

awal di mana aku tidak lagi butuh uang

awal aku tahu bahwa aku bisa hidup kembali

30 tahun lamanya aku berkecimpung di dunia gelap

30 tahun lamanya aku tidak tahu apa-apa karena kegelapan malam

30 tahun aku tenggelam dalam jurang kelam kehidupan

30 tahun aku hanya melihat sinar rembulan

30 tahun lamanya aku diam seorang diri dalam kesepian

kini kehidupanku mulai berubah pelan entah pasti atau tidak

kini aku butuh..pekerjaan...butuh teman....dan butuh kasih sayang.....

awalnya aku harap terus berlanjut entah kapan.....

aku terus bersyukur hingga selama-lamanya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta