Aku Tahu

Hasil gambar untuk mom bigtits use shirt jeans



aku tahu...paham atas keinginanmu terhadap aku

aku ngerti siapa kamun tapi jangan berlebihan menilai aku

aku pasti bisa memahami segala sesuatu atas dirimu

aku sekali lagi paham hanya saja kau banyak menuntutku lebih

apa yang kau minta dari aku

apa yang kau inginkan dari keberadaanku

apa yang sebenarnya kau cari dari aku

adakah maksud lain selain kau mencintaiku

sejujurkah kau memberikan cinta itu

inikah tujuan awal dan akhir untuk mencintaiku

apakah kau benar-benar menginginkan keindahan cinta sejatinya

sudah sadarkah kau akan sikap dan perilakumu

inikah wujud asli dalam dirimu

seperti inikah mrelung hatimu yang paling dalam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta