Duka Nestapa

Hasil gambar untuk mom bigtit use shirt



bagaimana aku bisa bahagia dan suka cita kalau kau selalu meributkan harta bendaku

bagaimana aku bisa senang dalam hatiku karena aku bukanlah seorang yang kaya raya

aku bukanlah seseorang yang bisa memberikan apa saja keinginan dirimu

aku bukanlah seperti apa yang idamkan

kalau begini mengapa kau terpukau dengan diriku

mengapa kau masih terikat dengan janji pernikahan dengan diriku

lebih baik aku meninggalkan cintaku padaku

izinkan aku meninggalkan impianku hidup bersamamu

maafkan aku...sayang..semua harus berakhir

maafkan..aku bukan aku tak mencintaimu

kalau kau sangat mencintai harta benda

kalau mencintai uang milliaran

kalau kau ingin rumah megah beserta mobil mewah

sekali lagi maafkan aku.....aku tak bisa

karena aku hanya ingin hidup bersamamu selamanya dengan balutan cinta

kekuatan cintakulah untuk menopang kehidupan di dunia

silahkan kau berpaling dariku...demi kekayaan dan harta benda

itu hakmu...itu keinginanmu....teruslah mencari selama kau bisa

namun maaf...kita harus mengakhiri hidup bersama

kau..kau adalah dirimu pemuja harta benda

aku hanya pemuja cinta yang ingin hidup bahagia hingga akhir hayatku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta