Hati Yang Luka Di Sini


Hasil gambar untuk young shirt bigtits


Dolly dan Jarak...di mana aku hidup dan menghidupi

sepanjang tahun aku selalu menyelami kehidupan ini

pelacur-pelacur tua dan muda silih berganti menempati tempat ini

lokalisasi...julukan untuk Jarak dan Dolly

aku bergumul dengan lumpur-lumpur kehidupan malam sepanjang hari

tiada mengenal aku pada sinar mentari

selama aku hidup aku hanya melihat sinar terang dari kepalsuan tiada henti

aku banyak belajar dari kehidupan pelacuran yang sangat nista ini

bertahun-tahun lamanya....kemunafikan terlihat jelas di sini

aku tahu...aku tahu inilah proses belajar kehidupan di dunia ini

sinar mentari selalu bersinar pada malam hari

aku hanya bisa melihat dari hati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta