Salah Apa


Hasil gambar untuk mom bigtits sexy with dress



apakah kau menghina aku karena pekerjaanku

apakah kau menolak keberadaanku karena keinginanku

apakah kau benci dengan aku karena pilihan hidupku

apakah kau sakit hati dengan cita-citaku

mengapa kau tega mulai menyakiti hatiku

bagaimana kau menilai pekerjaanku

apakah dirimu sudah benar dan tidak pernah menyalahiku

mengapa kau keji menatap diriku dengan pekerjaanku

sadarkah kau siapa bagi aku

ini pilihan meski kau nilai aku salah

apakah kalau aku memilih pekerjaan ini aku salah

apakah kalau aku bekerja di sini aku bersalah

mengapa kau hanya diam dan mendiamkan aku

salahkah aku....

salahkah aku dengan pilihan ini

biarkan aku menjalani pekerjaan ini

biarkan nasip yang menentukan pilihan ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta