Anak Kecil Lucu

my baby......we love U forever
 aku selalu ingin dekat dengan bayi yang tumbuh menjadi seorang anak kecil

proses yang pertumbuhan yang menggiurkan untuk diperhatikan

aku tak tahan setiap kali melihat anak kecil

aku selalu ingin mengenal lebih dekat

aku selalu ingin tahu namanya

aku selalu dihinggapi rasa penasaran yang luar biasa

siapa kamu

tak peduli kamu siapa

kepolosan menunjukkan sebuah kejujuran yang sangat tinggi

anak kecil adalah pelawak terlucu di dunia ini

sejak bayi engkau selalu membuat banyak orang dewasa kagum akan dirimu

tawa candamu sangatlah lucu

sikap tingkah lakumu mengemaskan

tatapan matamu begitu sahdu dan mengharukan

engkau....sosok mulia tanpa dosa

segala hal tentang dirimu selalu menarik untuk diperhatikan

aku sejak dahulu mencintai kamu... bayi dan anak kecil

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta