Impianku Bersamamu

Gambar terkait



aku telah berbuat sesuatu untuk kamu

aku telah selingkuh kepadamu

aku telah melakukan nista padamu

aku telah berbuat banyak atas tubuhmu

aku telah berbuat tidak wajar atas dirimu

aku telah mencium dirimu

aku telah menidurimu

aku telah ebrbuat dosa pada dirimu

meski kau tak pernah tahu

meski kau tak pernah merasakan apapun dari sentuhanku

meski kau hanya mendiamkan semua aksiku

meski kau tidak pernah melihat perbuatanku

kapan aku berbuat itu kepadamu

semua itu hanya fantasiku padamu

semua yang kurasakan hanyan untukku bukan untukmu

selamanya kau tak akan tahu apa perbuatan baik dan buruk kepadamu

selamanya pula kau tak mengerti apa mauku padamu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta