Suka Cita

Hasil gambar untuk kekuatan uang


apa aku harus kaya untuk bahagia

apa aku harus miliki miliaran rupiah untuk suka cita

apakah aku harus bekerja siang malam untuk uang

apakah aku harus cerdas dan pintar untuk menikmati keindahan dunia

apa aku harus bersaing dengan jutaan orang

apa aku harus belajar lebih keras

apakah aku harus melakukan banyak hal untuk bahagia

apakah sulit untuk menikmati kebahagiaan dan suka cita di dunia

apa begitu susah untuk bahagia

apakah harus membayar jutaan uang untuk bahagia

apakah aku harus mengikuti cara orang lain untuk bahagia

apakah harus di hotel bintang lima

apakah harus ikut kapal pesiar

apakah harus ke luar negeri

mengapa untuk bahagia harus melakukan itu semua

padahal kata temanku bahagia itu ada di hati

jadi di mana saja selama bisa bahagia itulah kebahagiaan sejatinya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta