Mengapa Aku Jatuh Cinta

Gambar terkait


ingin aku menatap wajah cantik darimu

ingin aku mengulamg kembali ke masa laluku

di mana cinta itu mengebu-ngebu

di mana hasrat untuk bercinta sangat tinggi

aku selalu ingin merasakan cinta...yang dulu gagal aku peroleh...

ketika remaja aku sempat mencintai temanku karena cantik

cinta itu tumbuh entah mengapa padahal aku tidak pernah tahu

cinta itu semakin lama semakin membesar kepadanya

namun cinta itu bertepuk sebelah tangan

hanya aku yang merasakan cinta itu

tubuhnya sexy....wajahnya cantik...tinggi badanya ideal...

dia gadis pujaan saat itu di Jarak....

cinta itu...membuatku mabuk kepayang......

meski aku sempat bergandengan tangan dengan dia...

jalan-jalan kalau minggu pagi.....

aku masih ingat saat itu aku lulus sekolah dasar...

cinta yang membuatku selalu ingin meski bukan cinta yang pertama dalam hidupku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta