Harus Kaya

Hasil gambar untuk nice hot moms bigtis



apakah semua orang harus tahu kalau aku kaya

apakah kekayaan harus dipamerkan atau ditunjukkan

apakah semua orang harus melihat kekayaan itu

apakah kekayaan harus sengaja ditunjukkan

kepada siapa aku harus pamer

kepada siapa saja aku harus tunjukkan kalau aku kaya

apakah ada dampak positif atau negatif kalau aku kaya

adakah yang peduli kalau aku kaya

adakah seseorang perhatian padaku kalau aku kaya

adakah yang mencintaiku kalau aku kaya

adakah yang mengincar kekayaanku

apakah kekayaan menajdi daya tarik untuk semua orang

apakah kekayaanku layak untuk disombongkan

benarkah semua itu

untuk apa pamer kekayaan itu

untuk siapa dan bagaimana memamerkannya

benarkah aku memang jadi orang kaya

tahukah orang kalau aku memang salah orang kaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta