Cerpen Agusta 2


Meskipun kadang Tuhan memberikan “bonus” keuntungan  yaitu nasip mujur. Kemujuran hidup lagi-lagi hanya Tuhanlah yang tahu misalnya menang lotere bernilai jutaan rupiah bahkan ada ratusan juta rupiah, menemukan dompet berisi uang jutaan. Tentu nasip seseorang akan berubah mendadak. Menikah dengan orang kaya merupakan salah satu kemujuran hidup atau warisan harta melimpah dari orang tua. Nasip baik atau buruk akan menjadi cerita yang penuh sensasi, bertolak belakang. Hitam bila bernasip buruk dan putih bila bernasip baik dua warna kontras berpadu indah bila seperti tuts piano. Bagaimana bila hitam dan putih saling berlawanan!!! Kehidupan tidak terlepas dari hitam dan putih!!!!!  Aku pernah berada digaris putih lalu hitam..dan kapan lagi aku akan kembali keputih!!!!!!!!!!!!! Inilah kehidupan masa kelamku.

Telah lama aku menjalani kehidupan kelam menjadi pelaku tindak pidana mulai pencokel mobil, perampok nasabah, dan perampok rumah. 

Aku mulai terjun sejak lulus SMA sekitar 1980 sampai 1990 malang melintang di lembah hitam kehidupan. 

Wilayah operandi sekitar di Jawa Timur dan Jawa Tengah. Aku tidak sendirian melakukkannya melainkan bergerombol delapan orang. 

Bahkan sampai terjalin erat tali persaudaraan hingga saat ini. Aku terjerumus dunia preman dengan kesadaraan dan niat tulus menekuni lembah hitam.

 Aku ingin membagi pengalaman kelak kepada anak dan istriku pengalamanku yang sarat fenomena kehidupan didunia preman/lembah hitam. 

Memang aku bukan seperti Anton Medan atau Joni Indo yang telah mempunyai “Nama” di belantara preman Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta