Cerpen Cinta 5


Kemajuan desa kelihatan dari jalanan sudah beraspal, rumah-rumah penduduk banyak yang sudah berdinding tembok, model rumah beraneka ragam. Kemiskinan tidak nampak.  Tidak ada perbedaan antara desa dengan kota. Justru nampak sebuah nuansa desa yang mirip kota.  Aku sebagai ketua sie kesehatan dan lingkungan mempunayi ide untuk menyebarkan informasi berkaitan kesehatan. 
           
Cintaku tiba.
            Sebagai ketua sie maka aku banyak waktu untuk bertemu DPL dosen pembimbing lingkungan untuk melaporkan kegiatan setiap hari.  Aku menaruh perhatian kepada salah atu DPL yang cukup muda dibandingkan dengan temannya.  Dia berkaca mata, rambut sedikit ikal, tubuhnya sexy ditandai dengan dada yang besar menonjol ke depan.  Dilihat dari penampilannya dia dosen yang cerdas.

            Dia bernama Yayuk.  Dia sering mengodaku seperti menyebut namaku di setiap ada kesempatan.  Awalnya biasa-biasa saja tetapi lama kelamaan banyak teman-teman KKN yang mengetahui gelagatnya.  Aku baru merasakan adanya rasa cinta itu muncul saat hari terakhir sebelum pulang ke Surabaya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta