Aku Terjerumus Di Dunia Malam




Setiba disini…..di Jarak lokalisasi....aku baru tahu bahwa mbak Yanti benar-benar seorang lonte. 

Lonte pelayanan sexual bagi laki-laki yang membutuhkannya......

Apa mau di kata...

Niat sudah aku hembuskan kencang meraih pengorbanan hidup

Kata siapa aku salah...aku terjerumus......

Akupun tak malu juga meskipun baru pertama kali mencebur ke dunia lonte. Semua ada resiko....

 Tapi entah mengapa hatiku mengatakan pekerjaan ini membuatku memberikan kepuasaan batin yang paling mendalam. 

Bahkan aku sangat tertarik dengan cerita-ceritanya tentang uang, musik, laki-laki ganteng, resikopun aku telah siap! 

Aku sudah mantap ketika dia ketemu dengan germonya. Aku hanya mengangguk kepala tanda setuju ketika dia membawaku ke germo. 

Si germo nampak berseri-seri melihat sosokku. Esoknya harinya aku sudah boleh bekerja mencari laki-laki. 

Aku senang sekali menjalani pekerjaan ini sebagai LONTE.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta