Malam Gelap



Di kegelapan malam tampa sinar rembulan dan cahaya bintang

Angin berhembus kencang menerpa raut muka

Terbujur kaku kakiku bersila di balik dinding

Aku mengigil bukan kedinginan


Aku terpaku menatap langit tanpa kedip

Kubiarkan tubuh semakin dingin dan dingin

Kubiarkan sekujur tubuh mengigil

Tapi bukan angin yang membuatku kedinginan


Aku terus menatap sambil terus memanjatkan doaku dalam hati

Aku berseru kencang nyaring di dalam lubuk hatiku

Sekali lagi kubiarkan tubuhku mengigil

Aku mengigil karena berseru-seru kepada Sang Kuasa


Kukeraskan dan kupanjatkan doa-doa.......untuk aku, keluarga, sanak saudaraku....kawan-kawanku....yang mengalami duka nestapa.........amin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta