Cerpen Romantis Aku Main Piano 3



Mama dan papa tidak pernah menekankan untuk menjadi pianis besar. Akan tetapi mereka berdua berharap bahwa menjadi pianis tidaklah jelek. 

Kata mama bakat dapat menjadi pegangan hidup asal benar-benar mengelolanya dan selalu berkreasi, kreatif, dan inovatif.

 Kata-kata itulah tertancap disanubariku. Kakak tidak menaruh minat besar ke dunia musik, rupanya dia akan mempelajari komunikasi. 

Maka setelah lulus SMU dia mengambil ilmu komunikasi jurusan hubungan masyarakat.

            Setelas lulus dari kuliah aku justru tetap kursus piano di Melodia dan kursus pribadi dengan mendatangkan guru piano khusus agar aku lebih serius lagi. 

         Mama sangat terobsesi dengan permainan piano sehingga setiap kali aku memainkan tuts mama berada tidak jauh dariku. Permainan piano semakin meningkat, jari jemari semain lentur. 

        Aku mulai menguasai beberapa jenis musik klasik. Mama dan papa senang dengan perkembangan yang positif ini. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta